Beranda

Kamis, 16 Oktober 2014

Istimewanya Andromax V3S

        
Penampakan Andromax V3S
 



           Kalian adalah penggemar gadget kelas premium? maka bisa aku sarankan untuk memperbarui pegangan kalian dengan gadget terbaru keluaran smartfren dengan merk dagang bernama Andromax V3S. Gadget pertama keluaran smartfren yang sudah menggunakan os android terbaru yaitu 4.4.2 kitkat. Selain itu dapur pacu dari andromax v3s ini menyongkong tehnologi prosessor qualcomm msm snapdragon 1,2 GHz (quadcore) dan dibekali dengan memori pentimpanan internal  1 GB RAM  & 8 GB ROM. Jadi jangan takut kinerja gadget akan menurun saat kita banyak aplikasi yang terpasang. Dengan dapur pacu yang begitu gahar dan bisa diandalkan maka akan membutuhkan konsumsi baterai yang tidak sedikit, maka pihak pabrikan smartfren telah menyertakan gadget dengan kapasitas baterai 2500 mAh, namun tidak hanya kapasitas baterai yang cukup besar saja, melainkan ada teknologi untuk meminimalisir pemakaian baterai secara pintar dari Snapdragon berupa aplikasi bawaan bernama Batteryguru. Jadi gadget ini telah pintar bagaimana membuat penggunanya merasa senang dan puas.
       Dari sound dan camera andromax V3S dibekali Snapdragon Audio+ yang berfungsi untuk menjernihkan suara yang dihasilkan saat pemutaran musik maupun melakukan call, namun dengan volume yang masih keras walaupun telah dijernihkan. Pada camera, Andromax V3S di bekali camera 8 MP pada camera primary dan 2 MP pada camera secondary yang berfungsi untuk memudahkan hasil selfie. Lebih istimewa lagi kedua camera (depan-belakang) dilengkapi dengan LED Flash dan Auto Focus. Jadi bagi kalian gaes yang suka mengabadikan moment terbaik dimanapun kalian berada gadget ini sudah sangat bisa diandalkan. Hasil tampilan gambar visual pada layar juga tidak kalah karena andromax V3S memiliki tampilan layar 5,0 inch dengan tampilan HD 720p (720x1280 pixels), jadi sangat puas untuk memainkan game HD dan menonton vidio recording.
        Soal connectivity, telah dilengkapi USB dan bluetooth versi terbaru untuk memudahkan para konsumen pengguna untuk berbagi dengan gadget lainnya.
Dengan fiture lengkap dan processor yang istimewa tentu kalian berfikir bahwa harga dari andromax V3S ini mahal? ternya tidak, justru bisa dikatakan relatif murah dan terjangkau. Pihak smartfren sendiri mematok harga umum untuk galery mereka dikisaran harga 2 juta kebawah. Murah bukan? dengan kekuatan dapur pacu yang begitu istimewa namun harganya bersahabat. Ini dikarenakan target konsumen memang untuk para kelas premium kebawah dan disesuaikan dengan pendapatan orang Indonesia pada umumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar